Hikmat Suasana Kampung Ramadhan, Ini Pesan Walikota Palopo

INDONESIASATU.CO.ID:

PALOPO- Wali Kota Palopo HM. Judas Amir membuka Kampung Ramadhan dengan tema ” Hikmah Ramadhan Untuk Ekonomi kerakyatan”. Lapangan Pancasila, Sabtu 18 Mei 2019

Ini pesan Walikota Palopo HM. Judas Amir dalam Sambutannya dan sekaligus membuka acara Kampung Ramadhan, yang di tandai dengan pemukulan gong. 

“Jaga situasi, jangan mudah terprofokasi dengan isi yang tidak benar”

Walikota Palopo mengatakan Bahwa bulan Mei ini akan di umumkan hasil perhitungan suara pada pemilu Presiden dan Wakil Presiden, bukan hanya itu, diumumkan seluruh hasil pemilu yang telah di laksanakan pada bulan lalu.

Siapapun yang akan menjadi presiden dan wakil presiden kedepannya Pemerintah Kota Palopo akan tetap bersinergi kepada yang terpilih, guna menuju kota Palopo yang lebih baik.

“Saya berhatap agar keamanan dan persatuan kita tetap terjaga dan kita dapat mengantisipasi masalah jika ada yang terjadi.”

Harusnya kita berfikir bersama bagaimana kota yang kita tempati ini bisa membuat masyarakatnya lebih baik lagi.

Adapun tugas pemerintah yaitu bagaimana jika ada suatu masalah bisa diselesaikan dan bagaimana masyarakatnya dapat terlayani dengan baik.

Selain Walikota Palopo turut hadir pula Kepala Kejaksaan Kota Palopo, Nur Yalamcan.,Dandim 1403/Swg, M. Imasfy, Kepala Inspektorat Kota Palopo, Samil Ilyas, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan,Taufiq M.kes, Kepala Pengadilan, Ig. Eko Purwanto, Kepala Dinas Pariwisata, Andi cenceng dan seluruh undangan.(***)

  • Whatsapp

Index Berita