Meriahkan Kampung Ramadhan, Kolaborasi dan sinergi Apik TEC dan Saka Wira Kartika

INDONESIASATU.CO.ID:

Wartajatim.com. Nganjuk: Pasca dibuka resmi oleh Wakil Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi beberapa waktu lalu,Kampung Ramadhan yang telah berlangsung 2 minggu ini semakin terlihat kemeriahannya di Kuto Kertosono. Minggu (19/5/2019), komunitas Tozono Entertainment Community (TEC)  dan Saka Wira Kartika Kertosono yang terlibat dan berpartisipasi di acara tersebut menyajikan hiburan secara Unik dan Apik dengan menghadirkan Tokoh Action Figure Transformer Optimus Prime ,Spiderman nya Marvells dan Badut.

TEC merupakan Komunitas Sosial yang mewadahi bakat anak muda dibidang seni hiburan seperti Film,Teater,Musik,dan Public Speaking .Kehadiran 2 Superhero ini menyita perhatian masyarakat dan banyak diantara nya yang mengajak berfoto ria.

Pendiri TEC dan sineas muda kertosono Ade Mulyantama yang hadir bersama puluhan Crew TEC mengaku  Kampung ramadhan tahun ini terlihat lebih ramai dari tahun sebelumnya.

“ TEC hadir selain menggelar bagi takjil berbuka puasa juga menampilkan bakatnya sebagai ajang belajar utk mengeksplor skill kita di kampung ramadhan dalam bidang MC dan musik untuk menghibur masyarakat kertosono.”ujarnya

Sependapat dengan TEC, Saka Wira Kartika yang dikomandani Sigit mengakui kiprahnya bersama teman-teman sebagai wujud pengabdian sosialnya yang diberikan kepada masyarakat melalui giat Pengamanan jalan agar kenyamanan dan keamanan masyakarat bisa terwujud.

Ramainya Pengunjung di akhir pekan membuat pihak Panitia sengaja memberikan tambahan acara agar masyarakat yg berbelanja kebutuhan Berbuka Puasa dilokasi Jl Diponegoro ini juga bisa terhibur dan menikmati hari bersama keluarga.

Vidia,salah satu Panitia menyampaikan apresiasi atas soliditas dan partisipasi komunitas Pemuda berbakat dengan kemeriahan acara yang diisi para seniman muda kertosono dan kesigapan para anggota Saka Wira Kartika yg ikut serta memperlancar acara.

Tokoh Pemuda dan warga Desa Pelem Heykal kepada wartajatim.com yang hadir dilokasi mengaku kagum betapa besar potensi yg dimiliki pemuda kertosono terutama teman dari TEC dan Panitia Kampung Ramadhan,dia berharap Semoga ada kejutan lagi dari Panitia Kampung Ramadhan di masa mendatang dengan konsep yang semakin bagus lagi.

Kampung Ramadhan Kertosono yang dilaksanakan selama bulan ramadhan ini merupakan wilayah pusat jajanan atau menu berbuka sebagai wujud Kolaborasi bersama Pedagang PKL (Offline) dengan Pedagang Kuliner KULINO (Kuliner Kertosono) Online dengan Konsep memanfaatkan ruas jalan Diponegoro atau yang dikenal Jalan Surabaya Lama yang terlihat sepi semenjak jembatan lama kertosono mengalami pergeseran dan ditutup total.  (ans)

  • Whatsapp

Index Berita